SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Berakhir Hari ini

By : Administrator | access_time Selasa, 12/10/2021

Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten Pinrang Formasi Tahun 2021 telah berakhir hari ini tanggal 12 Oktober 2021. Sebelumnya Seleksi CASN ini telah dilaksanakan dari tanggal 6 Oktober 2021 yang dibuka oleh Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin dan telah ditutup dengan penyerahan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk CPNS dan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru pada hari ini tanggal  12 Oktober 2021 yang diserahkan oleh Tim CAT Kanreg IV BKN Makassar kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Pinrang dan disaksikan oleh tim dari Kepolisian dan Inspektorat Daerah Kabupaten Pinrang.

Peserta SKD CPNS adalah sebanyak 2097 orang dengan jumlah peserta yang hadir adalah sebanyak 1946 orang peserta dan tidak hadir sebanyak 151 peserta. SKD ini dilaksanakan sebanyak 21 sesi dengan jumlah komputer yang disediakan sebanyak 100 PC. Sedangkan peserta Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru adalah sebanyak 120 peserta dengan jumlah peserta yang hadir adalah 119 orang dan tidak hadir sebanyak 1 orang.

Pengumuman peserta CPNS yang lulus dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan peserta PPPK Non Guru yang lulus akan diumumkan setelah dilakukan rekonsiliasi data dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Link SIKDA
Website SIKDA

Cek NIP

Kepala BKD Kab. Pinrang
Drs. H. MUHAMMAD NASIR, M.Si

Informasi Lainnya
Maklumat Pelayanan