PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PNS YANG MEMASUKI PURNA BAKTI TMT 1 JANUARI 2019

By : Administrator | access_time Senin, 07/01/2019

Pemberian Piagam Penghargaan yang diserahkan pada Upacara Bendera hari Senin tanggal 7 Januari 2019 di Halaman Kantor Bupati Pinrang yang diserahkan oleh Bupati Pinrang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang. Penerima Piagam Penghargaan sebanyak 9 orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki Purna Bakti/Pensiun per 1 Januari 2019. Pemberian Penghargaan ini sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2015 yang berbunyi “PNS yang telah menjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan”.

Bupati memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dharma baktinya terhadap negara dan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Selanjutnya beliau mengharapkan semua Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Pinrang yang memasuki purna bakti diberikan penghargaan semacam ini.

Adapun nama-nama yang menerima Piagam Penghargaan adalah 1. Muhammad Husain jabatan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah; 2. Amran, SE jabatan Kepala Bagian Perekonomian Setda; 3. Muhammad Sabri Tunggal, SH, M.Si jabatan Sekretaris Koperasi; 4. Bakhtiar Tahir, B.Sc jabatan Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamog Praja; 5. Nasaruddin jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Adm. Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; 6. Dra. Hj. Misrudia jabatan Kepala Bidang Hubungan Industrial Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; 7. Yungkus, SE jabatan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral; 8. Drs Zainuddin jabatan Kepala Bidang Pembangunan Sumber Daya Alam Dan Usaha Ekonomi Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa; dan 9. Najamuddin, S. Sos Kepala Upt Dinas Pengendalian Penduduk, Kb, Pp dan Pa Kecamatan Watang Sawitto Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan.


Link SIKDA
Website SIKDA

Cek NIP

Kepala BKD Kab. Pinrang
Drs. H. MUHAMMAD NASIR, M.Si

Informasi Lainnya
Maklumat Pelayanan