Sebanyak 56 Pejabat Struktural Diambil Sumpahnya dan Dilantik oleh Bupati Pinrang

By : Administrator | access_time Jumat, 08/07/2022

Bupati Pinrang telah melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural sejumlah 56 orang pada hari Jum'at, 8 Juli 2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang ini terdiri dari 25 orang pejabat Administrator dan 31 orang pejabat Pengawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pada sambutan yang dibawakan oleh Bupati Pinrang, beliau berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar tetap menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Beliau mengatakan bahwa pada pelantikan ini tentu ada yang mendapatkan promosi dan ada juga yang terkena rotasi. Namun, beliau berpesan kepada pejabat yang dilantik agar tidak berkecil hati karena, jabatan ayng diduduki saat ini bisa saja merupakan bentuk evaluasi oleh pimpinan sebelum diserahkan tanggung jawab atau jabatan yang lebih tinggi.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, promosi, rotasi dan mutasi adalah kegiatan rutin dalam administrasi kepegawaian, yang harus dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran organisasi yang pada hakikatnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.


Link SIKDA
Website SIKDA

Cek NIP

Kepala BKD Kab. Pinrang
Drs. H. MUHAMMAD NASIR, M.Si

Informasi Lainnya
Maklumat Pelayanan