Pelepasan Kepala BKPSDM yang Memasuki Batas Usia Pensiun

By : Administrator | access_time Kamis, 30/06/2022

Seluruh staf BKPSDM pada tanggal 30 Juni 2022 melaksanakan pelepasan kepala BKPSDM yang akan memasuki batas usia pensiun pada tanggal 1 Juli 2022. Kepala BKPSDM, Muhammad Nasir kelahiran 11 Juni 1962 ini memasuki masa pensiun di usia 60 tahun, dengan pangkat terakhir Pembina Utama Madya, Golongan Ruang IV/d yang merupakan kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada PNS yang akan menjelang pensiun.

Pelepasan kepala BKPSDM dilaksanakan di Pantai Ammani yang dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran BKPSDM. Pada acara pelepasan ini, kepala Bidang Pengembangan SDM yang mewakili staf BKPSDM menyampaikan aktivitas dan pencapaian yang dicapai oleh BKPSDM dibawah kepemimpinan Drs. H. Muhammad Nasir, M.Si. Di antara penghargaan yang diraih adalah pelaksanaan SKD dengan menggunakan sistem CAT dengan kategori baik, dan juga Penilaian Sistem Merit yang juga berpredikat baik.

Pada kesempatan ini, Kepala BKPSDM menyampaikan agar para ASN di BKPSDM agar meningkatkan kompetensinya karena tantangan yang akan dihadapi oleh ASN akan semakin berat. Beliau juga menyampaikan agar ASN di BKPSDM tetap menjaga kekompakan dan bekerja dengan hati.


Link SIKDA
Website SIKDA

Cek NIP

Kepala BKD Kab. Pinrang
Drs. H. MUHAMMAD NASIR, M.Si

Informasi Lainnya
Maklumat Pelayanan