Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inspektur Daerah Pemerintah Kabupaten Pinrang

By : Administrator | access_time Rabu, 02/03/2022

Bupati Pinrang baru saja melantik Inspektur yang baru pada hari Rabu tanggal 2 Maret 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Pinrang. Pelantikan ini merupakan hasil akhir dari pelaksanaan Seleksi Terbuka yang telah dimulai dengan tahap pengumuman pelaksanaan Seleksi Terbuka tanggal 10 Januari 2022 dan menghasilkan 3 (tiga) besar yang diumumkan pada tanggal 7 Februari 2022. Di antara 3 (tiga) besar tersebut, H. M. Aswin, S.IP., M.Si dipilih oleh Bupati Pinrang sebagai Inspektur yang baru. Sebelumnya, H. M. Aswin, S.IP., M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Dalam sambutannya Bupati Pinrang, Irwan Hamid berpesan kepada Inspektur yang baru untuk tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja. Mengingat bahwa, pada Inspektorat tentu banyak persoalan dan permasalahan yang masuk, terutama di lingkup internal. 

Bupati Pinrang juga meminta kepada Inspektur yang baru untuk membangun sinergi dengan personil di bawahnya mulai dari Irban (Inspektur Pembantu) sampai kepada staf fungsional dan pemeriksa untuk menciptakan harmonisasi agar pekerjaan dapat maksimal. 


Link SIKDA
Website SIKDA

Cek NIP

Kepala BKD Kab. Pinrang
Drs. H. MUHAMMAD NASIR, M.Si

Informasi Lainnya
Maklumat Pelayanan